Kerajinan Kayu Decoupage Untuk Pemula

Kerajinan Découpage - Panduan Untuk Pemula - decoupage, decoupage adalah, tisu decoupage, tas decoupage, kerajinan decoupage

Apa itu Decoupage?

Kata decoupage berasal dari kata kerja découper Prancis, ‘to cut out’. Teknik decoupage dapat digunakan untuk menghias hampir semua barang di rumah Anda dan yang menguntungkan lagi adalah bagaimana anda dapat mengatur seberapa sederhana atau seberapa rumit desainnya sesuka Anda.

Sederhananya, kerajinan kayu decoupage adalah serangkaian kegiatan memotong gambar, menempelkannya ke objek dan kemudian melapisi gambar dan objek dengan pelapis vernis. Barang yang sudah selesai akan terlihat sangat indah seperti seperti dicat secara profesional.

“Anda dapat mengatur seberapa sederhana atau seberapa rumit desainnya sesuka Anda”

Anda dapat membeli material untuk découpage dimana-mana, tetapi kemungkinan besar Anda dapat menemukan material yang anda butuhkan di rumah anda, dan dengan begitu anda dapat memulai proyek sederhana anda sekarang!

Anda hanya perlu memulai dengan beberapa bahan dan alat yang sederhana.

Table of Contents

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Lem kayu

Lem Kayu Yang Paling Populer Di Kalangan Pengrajin Kayu

Kamu sedang mencari jenis lem kayu yang populer di dunia pengrajin kayu? Pas banget nih, kali ini MinCro mau membahas tentang beberapa jenis lem kayu yang populer di kalangan pengrajin kayu.  Sebelum itu, banyaknya jenis lem kayu yang ada ditujukan untuk menyesuaikan kebutuhan bagi para pengrajin kayu, mulai dari butuh yang tahan solvent (cairan thiner) pada saat melakukan finishing, lem yang tahan air untuk kerajinan kayu eksterior, hingga kebutuhan launnya, Banyak banget kan? Hehehe    Beberapa Jenis Lem Kayu Yang Populer  Lem Alifatik  Jenis lem alifatik ini banyak digunakan para pengrajin kayu karena lem ini memiliki keunggulan yang sesuai untuk membuat kerajinan kayu yang ditempatkan di dalam ruangan, Lem ini berbeda dengan lem putih biasa, lem alifatik memiliki keunggulan yang cepar kering, hasil akhir sambungan kayu yang kuat, hingga punya perlindungan terhadap cairan solvent nih Sobat

Read More »
Arrow-up