Kreatifitas Dari Palet Kayu Jati Belanda: Hiasan Dinding Rumah

Palet kayu jati belanda yang seperti kita tahu banyak digunakan sebagai bahan pengemasan barang, sering kali kita temukan teronggok tidak dipakai. Padahal jika kita mau berkreasi lebih, kayu palet ini bisa kita ubah menjadi banyak hal untuk keperluan rumah.

Sebagai contoh, seperti yang dilakukan oleh salah satu penggiat hobikayu Kone Mei, menjadikan palet kayu sebagai hiasan dinding. Selain indah, juga memiliki fungsi tersendiri selain sebagai penghias dinding rumah.

Sebagai penggiat kerajinan kreatif dari kayu, Kone Mei membuat proyek dengan menjadikan palet kayu yang tidak berguna menjadi barang atau hiasan yang memiliki banyak fungsi mulai dari tempat speaker, hiasan lampu dsb.

Penasaran? Nah berikut beberapa kreatifitas dari palet kayu jati belanda yang bisa jadikan sumber inspirasi untuk menghias rumah.

Palet Kayu Tema Super Mario

Lem kayu dan lem hpl Crona - Palet Super Mario

Dibikin dengan tema Super Mario, Kone Mei menggunakan Nintendo DS, joystick dan kaset Super Mario sebagai hiasan tambahan. Adapun gambar dibikin dengan cara mencetak desain pada kertas dan menempelkannya pada palet kayu dengan rapi.

Palet Kayu Tema Meja Bar

Lem kayu dan lem hpl Crona - Kreatifitas Dari Palet Kayu Jati Belanda Palet Kayu Tema Meja Bar DART

Time killer for adult! Begitulah tema aslinya. Selain sebagai papan DART, Kone Mei membuat meja bar lengkap dengan tempat untuk mengisi baterai ponsel. Bisa sdipajang di tempat kerja? Hmmmm… bisa jadi, dan mungkin memang seperti itulah ide orisinalnya.

Palet Kayu Tema Amplifier dan Lampu

Lem kayu dan lem hpl Crona - Palet Amplifier dan Lampu

Palet kayu ini terkesan vintage. Temanya jaman dulu banget dengan beberapa hiasan mulai dari lembar majalah, lampu kuno yang berfungsi sebagai penerangan, amplifier dan keraan gas berikut alat pengukurnya.

Palet Kayu Tema Animasi Sebagai Speaker

Lem kayu dan lem hpl Crona - Palet Animasi sebagai Speaker

Palet kayu yang satu ini berkarakter animasi. Well, bagi Anda yang bergaya hipster, kami yakin Anda akan lebih memilih palet kayu ini sebagai hiasan dinding rumah. Selain mempercantik dinding, juga dilengkapi dengan speaker yang siap menemani Anda melewatkan hari dengan iringan musik.

Penasaran dengan ruang kerja Kone Mei? Seperti ini penampakannya:

Lem kayu dan lem hpl Crona - Meja Kerja Kone Mei Kreatifitas Dari Palet Kayu Jati Belanda

Terlihat lengkap tapi ada satu yang kurang tentunya bagi kami…. LEM CRONA! Enjoy!

Table of Contents

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Lem kayu

Lem Kayu Yang Paling Populer Di Kalangan Pengrajin Kayu

Kamu sedang mencari jenis lem kayu yang populer di dunia pengrajin kayu? Pas banget nih, kali ini MinCro mau membahas tentang beberapa jenis lem kayu yang populer di kalangan pengrajin kayu.  Sebelum itu, banyaknya jenis lem kayu yang ada ditujukan untuk menyesuaikan kebutuhan bagi para pengrajin kayu, mulai dari butuh yang tahan solvent (cairan thiner) pada saat melakukan finishing, lem yang tahan air untuk kerajinan kayu eksterior, hingga kebutuhan launnya, Banyak banget kan? Hehehe    Beberapa Jenis Lem Kayu Yang Populer  Lem Alifatik  Jenis lem alifatik ini banyak digunakan para pengrajin kayu karena lem ini memiliki keunggulan yang sesuai untuk membuat kerajinan kayu yang ditempatkan di dalam ruangan, Lem ini berbeda dengan lem putih biasa, lem alifatik memiliki keunggulan yang cepar kering, hasil akhir sambungan kayu yang kuat, hingga punya perlindungan terhadap cairan solvent nih Sobat

Read More »
Arrow-up