Gunakan Lem Ini Untuk Menempelkan Bahan Albatros Pada Kayu!

Sumber: mello.id dan pikist.org

Sebelumnya, kalian udah pada tahu belum apa itu bahan albatros? MinCro kasih tau di bawah ya!

Albatros dikenal sebagai kertas semi plastik atau sebaliknya, plastik semi kertas. Walaupun terdapat kata ‘kertas’ di dalamnya, bahan albatros ini tidak mudah sobek ya Sobat Crona, tidak seperti kertas pada umumnya, karena dapat dikatakan bahwa terdapat bahan plastik pada bahan albatros ini.

 

Bagaimana karakteristik dari bahan albatros?

  1. Dikhususkan untuk diletakan di dalam ruangan atau indoor
  2. Bahan tipe semi glossy yang memiliki ketebalan 280 – 210 gsm
  3. Tidak mudah kusut
  4. Tidak mudah robek
  5. Memiliki permukaan yang halus

 

Penggunaan bahan albatros

Lem kayu dan lem hpl Crona - pixabay.com exhibition 5052522 1920 e1599974036834
Sumber: pixabay.com

 

Jika Sobat Crona pernah melihat sebuah media promosi seperti poster, standing banner, roll up banner, dan sejenisnya, lalu berada di dalam ruangan, kemungkinan bahan yang digunakan adalah bahan albatros.

 

Tetapi, apakah bisa jika bahan albatros ditempelkan pada media kayu? Pakai lem apa?

Hayooo, Sobat Crona ada yang tau ga ya nih? Coba tebak dulu kira-kira apa jawaban dari pertanyaan MinCro diatas hehehe…

Jawabannya yaitu…. Tentunya bisa dong. Tapi pakai lem apa MinCro? Untuk pengeleman bahan albatross ke media kayu, kalian bisa menggunakan lem HPL ya Sobat Crona, salah satu lem HPLnya yaitu lem Crona WOW.

Jika dari kalian belum ada yang tahu apa itu lem Crona WOW, lem ini merupakan lem yang diproduksi dari PT Crona Perkasa Solusindo yang dikhususkan untuk pengeleman HPL dan PVC sheet. Selain itu, lem Crona WOW juga dapat diaplikasikan pada area aplikasi veneer kayu.

Keunggulan dari lem Crona WOW

  1. Cukup diaplikasikan pada satu sisi saja
  2. Dapat diaplikasikan menggunakan kuas / roll
  3. Cepat kering
  4. Daya rekat kuat
  5. Cukup gosok pada bagian di lem tanpa perlu di press
  6. Tahan panas

 

Berdasarkan pembahasan diatas, dapat kita simpulkan apa itu bahan albatros, dan lem yang cocok digunakan untuk pengeleman bahan albatros pada media kayu yaitu lem Crona WOW.

Jadi, tunggu apalagi? Segera beli lem Crona WOW di toko partner terdekat kamu. Jika terdapat pertanyaan lain kalian dapat menggunakan fitur hubungi kami atau dapat melalui media sosial kami.

 

Selamat #BelanjaCrona dan semangat berkarya dengan produk Crona!

Table of Contents

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Lem kayu

Lem Kayu Yang Paling Populer Di Kalangan Pengrajin Kayu

Kamu sedang mencari jenis lem kayu yang populer di dunia pengrajin kayu? Pas banget nih, kali ini MinCro mau membahas tentang beberapa jenis lem kayu yang populer di kalangan pengrajin kayu.  Sebelum itu, banyaknya jenis lem kayu yang ada ditujukan untuk menyesuaikan kebutuhan bagi para pengrajin kayu, mulai dari butuh yang tahan solvent (cairan thiner) pada saat melakukan finishing, lem yang tahan air untuk kerajinan kayu eksterior, hingga kebutuhan launnya, Banyak banget kan? Hehehe    Beberapa Jenis Lem Kayu Yang Populer  Lem Alifatik  Jenis lem alifatik ini banyak digunakan para pengrajin kayu karena lem ini memiliki keunggulan yang sesuai untuk membuat kerajinan kayu yang ditempatkan di dalam ruangan, Lem ini berbeda dengan lem putih biasa, lem alifatik memiliki keunggulan yang cepar kering, hasil akhir sambungan kayu yang kuat, hingga punya perlindungan terhadap cairan solvent nih Sobat

Read More »
Arrow-up