Berkarya Tapi Dapat Hadiah? Ayo Ikutan Acara Ini

Banners Maker Competition

Barang-barang yang berbahan dasar dari kayu banyak ditemukan di berbagai macam aktivitas hingga di berbagai tempat. Barang-barang ini juga beraneka ragam, mulai dari yang berukuran kecil hingga berukuran besar sekalipun dapat dibuat dengan menggunakan bahan material kayu.

Bentuk barang yang dihasilkan dapat berupa peralatan dapur, furniture, hiasan kayu, kusen, pajangan, hingga bentuk lainnya yang memiliki keunikan masing-masing. Hal ini dapat dikerjakan oleh orang yang memiliki hobi di dunia perkayuan ataupun pengrajin kayu.

Menjadi pengrajin kayu merupakan salah satu pilihan bagi banyak orang untuk menekuni dunia perkayuan. Di dunia perkayuan ini kamu dapat meningkatkan kemampuan perkayuan sekaligus mengasah kreativitas kamu .

Jika kamu belum sama sekali mengetahui dunia perkayuan, kamu dapat mempelajarinya secara perlahan dan juga dipraktekkan secara langsung ya biar nanti kamu semakin mahir dalam dunia perkayuan ini. Selain itu, kamu juga bisa bergabung ke dalam grup-grup komunitas perkayuan seperti grup facebook Crona Academy untuk berdiskusi mengenai banyak hal dan juga bisa menambah pengetahuan kamu. Seiring berjalannya waktu kamu dapat membuat berbagai macam kerajinan kayu yang menarik.

 

Hasil Kerajinan Kayu

Lem kayu dan lem hpl Crona - Untitled design 30 e1606124722191
Sumber: canva.com

Setelah membuat kerajinan kayu, kamu dapat memanfaatkannya untuk dijual ataupun diikut sertakan dalam perlombaan seperti salah satu acara yang diadakan oleh PT Crona Perkasa Solusindo yang bernama Crona Makers Competition. Dalam acara ini kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah alat-alat perkayuan seperti BOSCH Power Tools dan juga saldo Gopay.

Kapan lagi kamu berkarya bisa mendapatkan alat-alat perkayuan tersebut? Ayo manfaatkan acara Crona Makers Competition dan menangkan hadiahnya!

Dalam acara ini akan terdapat 3 pemenang utama, dan ada juga pemenang favorit yang dinilai berdasarkan like terbanyak loh.

Buruan ikutan jangan sampai ketinggalaaannn. Baca ketentuan lebih lengkapnya dulu ya, biar kamu bisa memenuhi persyaratan perlombaan ini. Gampang kok

MinCro jadi ga sabar mau tau pemenangnya siapa aja nih, hehehe. MinCro tunggu submit atau upload foto dari kalian yaa.

Semangat buat kalian semua!

Table of Contents

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Lem kayu

Lem Kayu Yang Paling Populer Di Kalangan Pengrajin Kayu

Kamu sedang mencari jenis lem kayu yang populer di dunia pengrajin kayu? Pas banget nih, kali ini MinCro mau membahas tentang beberapa jenis lem kayu yang populer di kalangan pengrajin kayu.  Sebelum itu, banyaknya jenis lem kayu yang ada ditujukan untuk menyesuaikan kebutuhan bagi para pengrajin kayu, mulai dari butuh yang tahan solvent (cairan thiner) pada saat melakukan finishing, lem yang tahan air untuk kerajinan kayu eksterior, hingga kebutuhan launnya, Banyak banget kan? Hehehe    Beberapa Jenis Lem Kayu Yang Populer  Lem Alifatik  Jenis lem alifatik ini banyak digunakan para pengrajin kayu karena lem ini memiliki keunggulan yang sesuai untuk membuat kerajinan kayu yang ditempatkan di dalam ruangan, Lem ini berbeda dengan lem putih biasa, lem alifatik memiliki keunggulan yang cepar kering, hasil akhir sambungan kayu yang kuat, hingga punya perlindungan terhadap cairan solvent nih Sobat

Read More »
Arrow-up