Ayo Dukung Karya Pengrajin Kayu Lokal Indonesia!

COLLAB KOTAKAYU WEBSITE (1)

Bagi beberapa orang, mungkin kayu terlihat sebagai bahan tradisional, tetapi kayu menjadi bahan favorit banyak orang karena dapat menampilkan kesan alami bagi orang yang menggunakannya. Corak yang bermacam-macam, warna kayu yang berbeda, hingga serat kayu itu sendiri dapat mewakili keindahan dari tampilan kayu.

Furniture menjadi salah satu kerajinan kayu yang mudah ditemukan. Selain itu, kamu juga dapat melihat kerajinan kayu dalam bentuk patung, aksesoris, mainan. Pemanfaatan kayu yang digunakan untuk berbagai macam hal ini dapat dikarenakan oleh keunikan dari kayu,

Pembuatan kerajinan kayu ini, dilakukan oleh para pengrajin kayu. Mereka nantinya harus memikirkan model atau bentuk kerajinan kayu yang menarik, unik, dan tentunya memiliki harga jual.

 

Pengrajin Kayu

Lem kayu dan lem hpl Crona - andrew ruiz YXSJ33Pbg7g unsplash scaled e1608261144110
Sumber: unsplash.com

Profesi pengrajin kayu sudah banyak diminati oleh banyak orang yang dapat dimulai dengan hobi hingga memiliki banyak karya untuk dijual.

Menjadi seorang pengrajin kayu tidaklah mudah, karena dibutuhkan kemampuan menggunakan alat perkayuan dengan baik, memahami jenis-jenis kayu yang mereka gunakan, hingga memilih lem kayu berkualitas baik.

Jika kamu tertarik menggunakan kayu untuk mendekorasi rumah, kamu bisa mendatangi para pengrajin kayu lokal yang ada di sekitar mu. Terlebih lagi jika kamu menginginkan kerajinan kayu dengan model atau bentuk yang kamu inginkan.

 

Mendukung Pengrajin Kayu Lokal

Lem kayu dan lem hpl Crona - Untitled design 52 e1608261232157

 

Sebagai perusahaan yang memproduksi lem kayu, Crona menjadi produk pendukung di dunia perkayuan yang akan selalu mendukung pengrajin kayu Indonesia dalam berkarya, termasuk menyediakan berbagai macam lem kayu yang dibedakan oleh fungsi, jenis kayu, dan juga penggunaannya (luar ruangan atau dalam ruangan).

Untuk itu Crona ingin mengajak pengrajin kayu lokal untuk berkreasi membuat produk-produk yang menarik, seperti produk kolaborasi Kotakayu Indonesia dengan Crona. Pada kolaborasi kali ini Crona bersama Kotakayu Indonesia membuat produk kotak tisu dan juga asbak.

Lem kayu dan lem hpl Crona - Copy of Untitled e1608261308497

Pembuatan kotak tisu dan juga asbak kayu menggunakan lem Crona 234 sebagai bahan perekatnya. Sedangkan untuk finishingnya, mereka menggunakan woodcote politer yang memiliki banyak warnanya.

 

Kalo kamu ingin berkolaborasi dengan  Crona? Caranya kamu cukup kirimkan proposal kerja sama, lalu dikirimkan ke email [email protected]

Ayo MinCro tunggu yaa!

Table of Contents

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Lem kayu

Lem Kayu Yang Paling Populer Di Kalangan Pengrajin Kayu

Kamu sedang mencari jenis lem kayu yang populer di dunia pengrajin kayu? Pas banget nih, kali ini MinCro mau membahas tentang beberapa jenis lem kayu yang populer di kalangan pengrajin kayu.  Sebelum itu, banyaknya jenis lem kayu yang ada ditujukan untuk menyesuaikan kebutuhan bagi para pengrajin kayu, mulai dari butuh yang tahan solvent (cairan thiner) pada saat melakukan finishing, lem yang tahan air untuk kerajinan kayu eksterior, hingga kebutuhan launnya, Banyak banget kan? Hehehe    Beberapa Jenis Lem Kayu Yang Populer  Lem Alifatik  Jenis lem alifatik ini banyak digunakan para pengrajin kayu karena lem ini memiliki keunggulan yang sesuai untuk membuat kerajinan kayu yang ditempatkan di dalam ruangan, Lem ini berbeda dengan lem putih biasa, lem alifatik memiliki keunggulan yang cepar kering, hasil akhir sambungan kayu yang kuat, hingga punya perlindungan terhadap cairan solvent nih Sobat

Read More »
Arrow-up