6 Keuntungan Menggunakan Lantai Vinyl

lantai vinyl

Ketika kamu sedang membangun rumah, sangat disarankan untuk mempertimbangkan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh lantai vinyl. Lantai vinyl yang sekarang beredar sangat menambah kecantikan interior rumah dengan variannya yang bermacam-macam. Selain tampilannya, lantai vinyl menyembunyikan sederet keuntungan yang mungkin belum pernah kamu tahu sebelumnya.

 

Keuntungan Lantai Vinyl

Sebagai benda yang dapat digunakan untuk alas rumah, berikut keuntungan-keuntungan dari lantai vinyl:

1. Hemat Biaya

Lantai vinyl adalah investasi yang baik buat kamu karena tahan lama dan lebih murah daripada lantai keramik atau lantai kayu, walaupun tampilan keduanya tidak terlalu beda. Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, lantai vinyl adalah pilihan yang cerdas.

2. Lebih Indah

Lem kayu dan lem hpl Crona - Untitled design 2021 06 29T233146.613 e1624984543248

Lantai Vinyl terlihat menarik karena tersedia dalam berbagai macam warna, corak, dan desain. Beberapa malah dibuat menyerupai keramik atau lantai kayu.

3. Lebih Nyaman

Permukaan dari lantai vinyl lebih empuk ketimbang lantai keramik, kayu, ataupun batu. Lapisan vinyl lantai membuat lantai vinyl lebih nyaman di kaki ketika berjalan diatasnya.

4. Tahan Lama

Lantai vinyl sangat tahan lama dan mampu menahan banyaknya aktivitas yang ada. Itulah mengapa banyak rumah yang menggunakan lantai vinyl pada area dapur dan kamar mandi nya. Banyak produsen lantai vinyl menawarkan jaminan 15 tahun, bahkan lebih. Beberapa malah menawarkan garansi seumur hidup.

5. Mudah Dipasang

Lem kayu dan lem hpl Crona - Untitled design 2021 06 29T232332.992 e1624984597313

Banyak orang memilih untuk menggunakan lantai vinyl karena kemudahaan yang ditawarkannya untuk pemasangan di rumah. Kebanyakan lantai vinyl bisa dipasang langsung diatas lantai yang sudah ada, menggunakan Lem Crona Carpet yang dirancang khusus untuk pemasangan vinyl lantai. Sehingga Anda tidak perlu membongkar lantai Anda sekarang. Lantai vinyl sangat baik untuk digunakan menutupi lantai yang retak.

6. Mudah dirawat

Perawatan yang diperlukan lantai vinyl sangatlah minim. Orang-orang menyukai lantai yang tidak memerlukan perawatan khusus. Tidak perlu disikat, Anda hanya perlu menyapu dan mengepel, seperti lantai biasanya. Lantai Vinyl juga tahan air, sehingga ideal juga untuk digunakan di area dinding kamar mandi dan dapur.

Table of Contents

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Lem kayu

Lem Kayu Yang Paling Populer Di Kalangan Pengrajin Kayu

Kamu sedang mencari jenis lem kayu yang populer di dunia pengrajin kayu? Pas banget nih, kali ini MinCro mau membahas tentang beberapa jenis lem kayu yang populer di kalangan pengrajin kayu.  Sebelum itu, banyaknya jenis lem kayu yang ada ditujukan untuk menyesuaikan kebutuhan bagi para pengrajin kayu, mulai dari butuh yang tahan solvent (cairan thiner) pada saat melakukan finishing, lem yang tahan air untuk kerajinan kayu eksterior, hingga kebutuhan launnya, Banyak banget kan? Hehehe    Beberapa Jenis Lem Kayu Yang Populer  Lem Alifatik  Jenis lem alifatik ini banyak digunakan para pengrajin kayu karena lem ini memiliki keunggulan yang sesuai untuk membuat kerajinan kayu yang ditempatkan di dalam ruangan, Lem ini berbeda dengan lem putih biasa, lem alifatik memiliki keunggulan yang cepar kering, hasil akhir sambungan kayu yang kuat, hingga punya perlindungan terhadap cairan solvent nih Sobat

Read More »
Arrow-up